RSS

SADARLAH HAMAS?! MUSUHMU TERNYATA ADA DUA!!

28 Nov
Heran, ketika Iran di tiap konflik-konflik tragis muslim yang mendapat sorotan dunia seperti Gaza dan Suriah jarang “nongol” alias kelihatan untuk menumpas “musuh-musuh dalam selimut” itu.. Apa karena mereka (Syi’ah) membenci Sunni dan Iran adalah salah satu kumpulan dari sempalan Syi’ah itu?? Bisa jadi benar….
Lihatlah bagaimana Yahudi dan Syiah “beramah tamah” di negri Iran..banyak Sinagog tumbuh subur di Iran bahkan semakin banyak pengikutnya dan salah satu terbesar di dunia…

Sadarlah wahai HAMAS?! banyak anak-anak dan wanita telah menjadi korban “kebiadaban” Yahudi yang mengaku bernama “Israel”…dan Fatwa Kibarul ‘Ulama dari tanah suci pun sudah di publikasikan sejak lama untuk menyelamatkan para muslim khususnya Sunni di tempat tragis tersebut…Di sisi lain Iran yang dianggap oleh sebagian manusia sebagai negeri “adidaya senjata” menyuruh untuk tetap bertahan dengan kondisi manusia yang semakin habis!!
Kata mereka,,syahid!..syahid!..tapi dimana para anak-anak penghafal Qur’an itu kini? Dimana para wanita-wanita sholihah yang menjadi madrasah bagi generasi penerus agama yang haq ini?? Mereka setiap harinya di bunuh, di bantai dengan arogan…peluru berlarian ke arah manapun, bom-bom meluncur tak pandang bulu!! Dan jumlah mereka semakin sedikit, bahkan orang-orang yang membunuhnya semakin senang jika jumlah mereka semakin habis…!!

Ingatkah kalian dengan kisah Fathu Mekkah??? Dimana Rosulullooh sholalloohu’alaihiwasallam rela meninggalkan Mekkah, sebuah kota suci dan merupakan salah satu tempat sejarah peradaban muslim , tempat di turunkannya wahyu, tempat nabi Ibrohim ‘alaihissalaam dan Ismail’ alaihissalaam mendirikan tempat peribadahan? Rosulullooh meninggalkannya hanya untuk SEMENTARA…ia menyiapkan strategi dan bekal untuk merebutnya kembali…dan JANJI ALLOOH adalah benar! Lihatlah kisah FATHU MEKKAH, lihatlah kemenangan Nabi untuk merebut kembali Mekkah dari tangan-tangan musyrikin! Dan kini kita rasakan keindahan kota Mekkah..!

Dan lihatlah wahai HAMAS?! Bahkan Perancis pun memiliki ‘akal’ untuk membedakan mana yang haq dan mana yang bathil..(walau ada yang menganggap kritikan ini sebagai suara pihak oposisi tragedi)
http://internasional.kompas.com/read/2012/11/21/15523490/Perancis.Iran.Paling.Bertanggung.Jawab.di.Gaza

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 28, 2012 in Coretanku, Update Info

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: